Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

Absolute Feminine Hygiene Feminin mencuci yang dirumuskan dengan Biolacto Aktif dan formula Asam Laktat yang membantu untuk mempertahankan pH alami 3,5 dimana bakteri dan jamur tidak bisa eksis. Diperkaya dengan Ekstrak Chamomile yang membantu untuk mencegah iritasi dan memberikan kesegaran di daerah feminin. 




Ovale Maskulin Facial Lotion Face pembersih, penyegaran dan pelembab semua dalam satu paket yang dirancang khusus untuk pria. Mengandung Aloe Vera Extract untuk melembabkan kulit Anda, juga vitamin A dan Eto memperlancar wajah Anda. Cocok untuk semua jenis jenis kulit. Varian: Classic, dengan AHA (Alpha Hydroxy Acid), Anti Acne, Minyak Gratis. 




 Master Shower Gel Sabun cair yang diperkaya dengan Aloe Vera ekstrak untuk memperlancar kulit. Memberikan Anda keren sensasi dan kesegaran lagi dalam kegiatan sehari-hari.

Master Styling Gel Styling gel dibuat untuk membantu meluruskan segala jenis gaya rambut yang Anda inginkan. Berisi Pro Vitamin B5 dan UV Protection untuk menjaga rambut halus dan sehat. Diperkaya dengan Aloe Vera untuk menjaga rambut Anda lembut dan tidak berminyak atau lengket di tangan Anda. Varian: Soft, Hard, Extra Hard.

Ellips vitamin rambut Vitamin rambut dengan A Vitamin B-5 dan Vitamin Pro & E yang memberikan makanan sehat tambahan untuk kondisi rambut. Setiap varian memberikan nutrisi tambahan untuk kebutuhan khusus. varian: Smooth & Shiny, Hair Treatment, Nutricolor and Shiny Black.
 

 Ellips gizi Pewarna rambut Pewarna rambut permanen dengan 3D Warna Teknologi. Memberikan Anda menyorot bersemangat dan multi-faceted yang memberikan efek kontras dalam 3 dimensi. Diperkaya dengan Pro-Vitamin B5, Virgin Coconut Oil, Wheat Protein, Minyak zaitun dan Vitamin yang akan membuat rambut sehat dan berkilau. Varian: Ungu Brown, Dark Brown Natural, Mahogany, Tembaga, Blue Black, Irlandia Brown, Natural Black. 


 Ellips Ultra Pengobatan Minyak rambut anti penuaan perawatan yang menyediakan nutrisi tambahan untuk memberikan kekuatan 3 kali untuk rambut Anda. Perkaya dengan Everlasting Flower sebagai Protectant UV, Camellia Oil sebagai anti oksidan alami dengan kondisi rambut direvitalisasi dan Vitamin A, E & Pro Vitamin B5 untuk rambut mengkilap sehat.

Eskulin Cologne Gel gel lengket-free untuk kulit anda dengan keharuman tahan lama Parfum. Lengkap dengan pelembab untuk menjaga kulit Anda halus. Varian: Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, Minggu, Dream Day, hari Romantic.

Eskulin Cologne Gel Classic Gel Cologne dengan pelembab yang memberi sensasi segar untuk tubuh Anda sepanjang hari. Varian: Classy, Funny, Sweet, Romantic.
Instance Hand Sanitizer Antiseptik Antiseptik Gel Hand Sanitizer dengan etil alkohol 70% yang efektif membersihkan tangan, tanpa air dan sabun. Tidak seperti alkohol, juga diperkaya dengan Moisturizer dan Vitamin E untuk melembutkan tangan.
 

Eskulin Cologne Spray Spray Cologne untuk remaja untuk menemani aktivitas sehari-hari mereka dengan pilihan aroma manis dan segar;! Wake Up Girl, Cheer Dunia, Shake Tubuh Anda dan Good Night Kiss.
 

Master Splash Cologne Untuk Pria Cologne dikembangkan secara khusus untuk laki-laki. Memberikan penyegaran total untuk tubuh Anda. Varian: Cool, Freedom, Power, Passion, Roh dan Sporty.
Master Spray Cologne Untuk Pria Cologne untuk pria diperkaya dengan agen antibakteri. Memberikan sensasi dingin dan kesegaran lebih lama untuk tubuh Anda. Varian: Aqua Blue, Musk Hitam dan Kayu Merah.
 Ovale Face Paper Kertas Facial ini menyerap minyak berlebih di wajah Anda tanpa merusak make up. Varian: Regular Kecil, Biasa Besar, Extra Small, Extra Besar.

 
Ovale Facial Cream Formula "Triple Action": Sunscreen, Ekstrak Green Tea, Vitamin A & E untuk mencerahkan "membosankan / pucat" kulit, menghilangkan bintik-bintik dan komedo ke dalam kulit cerah & putih.

Ovale Facial Lotion Praktis satu langkah pembersih wajah mengandung Aloe Vera ekstrak untuk melembabkan kulit Anda dan juga Vitamin A & Vitamin E untuk kulit halus. Varian: Lemon, Anti Jerawat, Pori Meminimalkan, Extra Mild, Whitening-Pepaya dan Bean Yum Whitening.

Ovale Essential Vitamin Diformulasikan khusus dengan Apple Oil dan Vitamin E sebagai perisai sihir untuk melindungi penampilan youthfull Anda. Diperkaya dengan Orange Oil untuk sensasi segar dan Vitamin A, C dan K untuk makanan wajah. Varian: ovale Face Rejuvenation, Pemutih Wajah ovale 




Resik-V Kebersihan Feminin Cleanser untuk area tubuh feminin dengan alam Piper bettle Extract untuk mengurangi gatal dan menghilangkan bau buruk. Varian: Rose, Anggrek, Ylang Ylang dan Piper bettle.
Resik-V Xtra Kebersihan Feminin Terkonsentrasi formula pembersih feminin yang efektif membersihkan daerah feminin dan menghilangkan bau buruk. rumus Konsentrat memberikan cairan kental tambahan, lebih efisien untuk digunakan. Pilihan dari Piper bettle Ekstrak dan Ekstrak Pinang kombinasi varian Rose dan Anggrek dan Piper bettle Ekstrak dan Ekstrak Rumput Fatima kombinasi di Jasmine dan varian Lily. 






Resik-V Khasiat Manjakani perumusan Khusus Manjakani Extract dan Gambir Extract untuk membersihkan organ intim wanita dan untuk menghilangkan bau yang tidak menyenangkan. Bantuan untuk memberikan rasa sesak di daerah vagina yang akan meningkatkan rasa percaya diri untuk kesenangan intim.
Samantha Milk Cleanser Efektif membersihkan tanpa meninggalkan Anda greay. Susu Whitening Cleanser dengan Pearl Protein & Vitamin B3 untuk mencerahkan kulit Anda, Olive Oil untuk membuat Anda lembut dan lembab. Anti Acne Cleanser Susu dengan Tea Tree Oil & triclosan untuk membantu mencegah jerawat dan Olive Oil untuk melembutkan kulit. Varian: Whitening & Anti Jerawat. 






Samantha Alam Cracked Heel Lotion Alam Cracked Heel Lotion untuk melembabkan, membantu untuk mengobati dan mencegah iritasi karena kering, kasar dan tumit retak. Cocok untuk daerah lain kulit kering dan kasar seperti lutut dan siku. 






Samantha Sabun Facial Sabun pembersih wajah yang dapat menghapus make up dan kotoran secara menyeluruh. Samantha Whitening Bengkoang dengan Yum Bean ekstrak dan Vitamin B3 yang membersihkan dan membuat kulit terlihat cerah. Samantha Lemon Facial Soap dengan Lemon ekstrak dan Olive Oil untuk mengurangi minyak berlebih dan membuat kulit lembut dan halus.
  

 
Samantha Pearl Cream Kombinasi Pearl Extract, Licorice Extract, Vitamin B3, dan Lanolin untuk menjaga kulit tetap halus dan lembut. Samantha Pearl-Cream Whitening juga berisi Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek merugikan dari sinar UV. Dapat digunakan sebagai dasar.

Sasha Pemutihan Profesional rambut formulasi khusus untuk meringankan warna rambut alami Anda sebelum proses pewarnaan untuk hasil pewarnaan maksimal.
 

Pewarna rambut Sasha Profesional Tetap pewarna rambut dengan rambut yang sempurna cakupan abu-abu dalam berbagai pilihan warna cerah dan tahan lama. Varian: Alam Hitam, Biru Hitam, Tembaga Hazel, Ungu Merah, Ash Dark, Dark Blue, Chocolate Brown, Passion Red, mahoni Dark Brown, Red Irise, Kopi Ungu, Merah Bright Brown, Golden, Copper Golden Blonde, mahoni Violet, Wild Berry, Red Poliage Maple. 




Vitamin rambut Sasha vitamin rambut khusus diformulasikan dengan Vitamin A, C, E dan Pro-Vitamin B5 yang memberikan nutrisi tambahan untuk rambut dan membuat sehat, mulus & dikelola.
 

Sementara Sasha Pewarna rambut Pewarna rambut khusus diformulasikan dengan Virgin Coconut Oil, untuk menjaga kelembaban alami dan kelembutan rambut Anda. Diperkaya dengan UV Protectant, Pro Vit B5, Vit E, Minyak Zaitun & Wheat Protein yang melindungi rambut dari kerusakan yang disebabkan oleh matahari dan udara tercemar. Varian: Merah On Fire, Valentine Pink, Blue Moon, Kapal Selam Kuning, Hijau Neon, Golden Eye, Glitter Sparkling, Sugar Brown dan Stallion Black. 



Kantor Pusat
KINO CORPORATION
Datascrip Building Lantai 9, Kawasan Niaga Selatan Blok B 15
Bandar Kemayoran, Jakarta 10610, Indonesia, Telepon (62 21) 6545422 - berburu
Fax (62 21) 6545419, Email: kino_intl@kino.co.id

Filipina Konsumen Kino, Inc (KCP)
Unit 304 La Fuerza Plaza, 2241 Don Chino Avenue Roces
Makati City, Filipina
Telepon: 632-8941159
Fax: 632-8942024
Email: info@kino.com.ph

Kino Care (M) Sdn. Bhd
Lot 3790, Jalan Kampung 3D Bagian Subang U6 Baru
40150 Shah Alam, Selangor Darul Ehsan, Malaysia
Telepon: 603-78483397
Fax: 603-78483403
Copyright © 2010 kino pandaan
All Right Reserved.

kinopandaan@gmail.com