Pages

Jumat, 08 Oktober 2010

 B & B Kids Looney Tunes talek TubuhMenyegarkan Tubuh Powder yang membantu untuk menyerap keringat berlebih dan diperkaya dengan Chamomile Extract untuk menjaga kulit halus.Varian: Tweety & Tazmanian Devil

 B & Looney Tunes B Kids Shampoo petualanganKids shampoo & conditioner diperkaya dengan Ekstrak Chamomile & Aloe Vera Extract yang menjaga kulit kepala dan rambut lembut dan sehat. Diperkaya dengan Ekstrak Kemiri.Varian: Tweety dan Tazmanian Devil.
B & Looney Tunes B Kids Spray Cologne indahSpray cologne menyegarkan untuk anak-anak dengan formula ringan yang lembut bagi kulit, merasa tidak lengket dan tidak meninggalkan noda pada pakaian anak-anak.Varian: Tweety dan Tazmanian Devil.
B & B Kids Looney Tunes ToothpasteGel pasta gigi untuk anak-anak dengan Kalsium & Fluorida untuk menjaga kesehatan gigi's & kebersihan dan juga diperkaya dengan Honey ekstrak.Varian: Tweety dan Tazmanian Devil.
Eskulin Kids Mickey Hand SanitizerHand Sanitizer diformulasikan khusus untuk anak-anak / anak-anak. Menghilangkan kotoran dan kuman tanpa menggunakan sabun dan air. Diperkaya dengan Moisturizer & Vitamin E untuk memperlancar kulit.Varian: Pink, Biru, Orange.
Eskulin Kids Mickey Mist CologneMist Cologne untuk anak-anak / anak-anak dengan aroma manis menyegarkan. Memberikan kesegaran sepanjang hari.Varian: Mickey, Minnie, Donald.
Eskulin Kids Shampoo & Conditioner MickeyShampoo dan kondisioner untuk anak-anak. Diperkaya dengan Aloe Vera untuk menjaga rambut sehat & halus.Varian: Mickey, Minnie, Donald.
Eskulin Kids Mickey shower GelKid's shower Gel dengan formula yang lembut melindungi kulit dari kuman dan Aloe Vera untuk memperlancar kulit.Varian: Orange, Pink, Biru.
Eskulin Kids Body Powder PoohBadan Powder untuk anak-anak dengan aroma menyegarkan. Pengayaan triclosan untuk melindungi kulit dari biang keringat yang disebabkan oleh kuman.Varian: Biru, Orange, Pink.
Eskulin Kids Pooh Cuci Tubuh FoamyBerbusa Body Wash cocok untuk anak-anak / anak-anak. Diperkaya dengan Aloe Vera untuk membersihkan dan memperlancar kulit.Varian: Spring, Summer, Autumn.
 Eskulin Kids Pooh Hand SanitizerHand Sanitizer diformulasikan khusus untuk anak-anak / anak-anak. Menghilangkan kotoran dan kuman tanpa menggunakan sabun dan air. Diperkaya dengan Moisturizer & Vitamin E untuk memperlancar kulit.Varian: Biru, Orange, Pink.
B & B Kids Cuci TanganHandwash untuk anak-anak diperkaya dengan triclosan dan Vitamin E, menjaga tangan anda bersih, lembut dan sehat.Varian: Lemon, Kiwi Melon dan Strawberry.
B & B Kids shower Gelshower gel untuk anak-anak diperkaya dengan Jojoba Triclosanand Oilleaves kulit Anda bersih, segar, lembut, dan tetap sehat.Varian: Strawberry, Melon dan Anggur.
Master Kids Body PowderDikembangkan secara khusus untuk anak laki-laki. Diperkaya dengan triclosan dan Vitamin A & E untuk melindungi kulit dari biang keringat.Varian: Batman, Superman dan Spiderman
Master Kids Shampoo & ConditionerDikembangkan secara khusus untuk anak laki-laki. Diperkaya dengan Aloe Vera dan Pro Vitamin B5 untuk menjaga rambut halus dan sehat.Varian: Batman, Superman, Spiderman dan Ben 10.
Master Kids Shower GelShower gel khusus dibuat untuk anak laki-laki. Diperkaya dengan triclosan, ekstrak Aloe Vera juga Vitamin E untuk menjaga kulit segar dan sehat.Varian: Batman, Superman, Spiderman dan Ben 10.
Master Kids Spray CologneSpray Cologne untuk anak laki-laki dengan aroma menyegarkan untuk menghibur mereka.Varian: Batman, Superman, Spiderman dan Ben 10.
Master Kids Styling Gelgel rambut untuk membantu setting semua jenis gaya rambut untuk anak-anak, diperkaya dengan Vit B5 Pro & UV Protection untuk melindungi rambut sehat.Varian: Batman, Superman, Spiderman dan Ben 10
Master Kids Gel Toothpastepasta gigi yang diformulasikan khusus untuk anak laki-laki dengan Fluoride & Kalsium untuk memperkuat dan mencegah kerusakan gigi.Varian: Batman, Superman, dan Spiderman.
B & B Kids PPG Sabun MandiSabun mandi yang khususnya diformulasikan untuk anak-anak. Diperkaya dengan Minyak Zaitun dan Madu-Lemon Extract untuk menjaga kelembaban kulit dan sehat.Varian: Blossom, Buttercup, Bubbles.
B & B Kids Body Powder PPGMenyegarkan Tubuh Powder yang membantu untuk menyerap keringat berlebih dan diperkaya dengan Olive Oil yang menjaga kulit tetap halus.Varian: Strawberry Blossom, Kiwi Melon Buttercup, Bubbles Lychee.

B & B Kids Cologne Splash PPGParfum untuk anak-anak dengan aroma manis yang membuat mereka tetap menyegarkan sepanjang hari. Formula ringan adalah juga lembut untuk kulit, merasa tidak lengket dan tidak meninggalkan noda pada pakaian anak-anak.Varian: Blossom, Buttercup, Bubbles.




B & B Kids Spray Cologne PPGSpray cologne menyegarkan untuk anak-anak dengan formula ringan yang lembut bagi kulit, merasa tidak lengket dan tidak meninggalkan noda pada pakaian anak-anak.Varian: Blossom, Buttercup, Bubbles.
B & B Kids PPG ToothpasteGel pasta gigi untuk anak-anak dengan Kalsium & Fluorida untuk menjaga kesehatan gigi's & kebersihan dan juga diperkaya dengan Honey ekstrak.Varian: Blossom, Buttercup, Bubbles.
 Putri Eskulin Body PowderTerutama dirumuskan bubuk untuk remaja. Memberikan aroma yang unik dan kesegaran tubuh Anda dalam aktivitas sehari-hari.Varian: Cinderella, Jasmine, Ariel, Mulan.
Eskulin Putri Wajah KertasKertas ini Facial menyerap minyak berlebih di wajah Anda tanpa merusak make-up atau maskara.Varian: Cinderella, Jasmine, Ariel, Mulan.
Putri Eskulin Cologne MistMist Cologne dengan keharuman unik khusus dibuat untuk remaja. Memberikan sensasi segar untuk tubuh Anda sepanjang hari.Varian: Cinderella, Belle, Ariel, Snow White.
Eskulin Princess Shampoo dan ConditionerBerisi ringan rumus untuk setiap jenis rambut. Shampoo dengan pilihan ekstrak Aloe Vera, Ginseng, Jojoba Oil & Tea Tree Oil untuk rambut indah, sehat dan kuat.Varian: Cinderella, Jasmine, Ariel, Mulan.

Putri Eskulin Cologne SplashDikembangkan secara khusus untuk remaja dengan aroma yang unik.Varian: Cinderella, Belle, Ariel dan Snow White.

Kantor Pusat
KINO CORPORATION
Datascrip Building Lantai 9, Kawasan Niaga Selatan Blok B 15
Bandar Kemayoran, Jakarta 10610, Indonesia, Telepon (62 21) 6545422 - berburu
Fax (62 21) 6545419, Email: kino_intl@kino.co.id

Filipina Konsumen Kino, Inc (KCP)
Unit 304 La Fuerza Plaza, 2241 Don Chino Avenue Roces
Makati City, Filipina
Telepon: 632-8941159
Fax: 632-8942024
Email: info@kino.com.ph

Kino Care (M) Sdn. Bhd
Lot 3790, Jalan Kampung 3D Bagian Subang U6 Baru
40150 Shah Alam, Selangor Darul Ehsan, Malaysia
Telepon: 603-78483397
Fax: 603-78483403
Copyright © 2010 kino pandaan
All Right Reserved.

kinopandaan@gmail.com